Thursday, 25 May 2017

Dampak negatif copas artikel bagi blog sendiri

Tags

Copas adalah tindakan mengcopy artikel orang lain dan mempastekan pada blognya. Tindakan seperti ini masih banyak dilakukan oleh blog - blog yang malas nulis artikel. Mereka tidak tahu bahwa tindakan copas artikel berdampak kurang baik bagi blog.

Dampak negatif copas artikel

Copas artikel sangat tidak direkomendasikan untuk dilakukan. Secara visual, cara ini baik bagi blog. Tetapi setelah dilihat - lihat, cara ini justru menjadi senjata bagi blognya sendiri. Blog yang melakukan cara ini akan mendapatkan kerugian dalam beberapa waktu kedepannya.

Apakah copas artikel berbahaya bagi blog?

Sangat berbahaya. Sebenarnya setelah copas artikel banyak sekali masalah yang akan dihadapi tukang copas setelah copas artikel. Masalah tersebut akan terasa dengan seiring waktu. Biasanya yang terasa adalah pengunjung menurun.

Dampak negatif copas artikel orang lain bagi blog

Sebelum melakukan copas artikel, alangkah baiknya ketahui dampak negatifnya. Jangan sampai menyesal setelah melakukan copas artikel. Berikut dampak terhadap blog sendiri.

1. tidak dapat diterima google adsense

Salah satu aturan dari google adsense adalah lolos dari copy scape. Tindakan dari pihak google untuk mengecek keaslian artikel dan tidak hasil copas. Biasanya aturan ini sering menjadi masalah bagi blog. Pihak google, lebih memilih konten yang asli tulisan sendiri bukan hasil copas punya orang lain. Jadi, kemungkinan besar blog akan ditolak.

2. visitor sedikit

Hal ini terjadi pada blog baru atau lama yang melakukan copas artikel. Kemungkinan besar mendapatkan visitor sedikit dari copas artikel. Itu terjadi karena artikel yang kita copas sudah memiliki penilaian yang baik di mata search engine. Untuk menempati page one, mungkin sulit untuk dilakukan dan mendapatkan visitor yang banyak dari artikel tersebut mungkin hanya menjadi mimpi.

3. kurang kreatif

Biasanya yang melakukan copas artikel, orangnya termasuk dalam kategori pemalas. Selain itu, kreatifitas dalam membuat artikel sangat minim. Mereka kurang pandai dalam mengolah kata - kata. Akhirnya, dia melakukan copas artikel supaya memiliki artikel terbaru.

4. dibanned google

Masalah yang paling sulit adalah yang satu ini. Jika sudah terkena, ikhlaskan saja blog anda. Pihak google telah menghapus blog anda di google. Mengapa bisa dibanned google? Setelah terkena, pertanyaan itu pasti muncul.

Itu terjadi karena pelaporan dari beberapa pihak yang merasa dirugikan dengan pengcopyan artikelnya. Pihak google tidak langsung menghapusnya, mereka akan melihat aktivitas blog tersebut. Jika masih melakukan, terpaksa pihak google menghapus.

Tadi adalah ulasan tentang bahaya yang ditimbulkan dari copas artikel bagi blog sendiri. Jika pernah melakukan, saya sarankan untuk meninggalkannya sebelum semua dampak negatifnya terasa. Semoga artikel adibihak.net dapat membantu.


EmoticonEmoticon